iklan

Iklan

Free Download Film Transformer Buatan Indonesia "Pada Suatu Ketika" Read more: http://oviexnet.blogspot.com/2011/12/free-download-film-transformer-buatan.html#ixzz1y3jZ9l5C





Film Animasi : Transformer Indonesia. Wajib nonton banget Film animasi buatan Indonesia ini. Meski ia sedikit meniru robot robot yang ada dalam Transformer, animasinya sangat hidup. Dan yang jelas, Animasi ini mengadaptasi budaya Indonesia melalui video perdana yang bertajuk Pada Suatu Ketika, studio kreatif asal kota Solo ini membuktikan bahwa komunitas animasi berbakat itu ada dan dapat bersaing membuat karya yang membanggakan.

Ada warung kopi seperti yang umum bisa kita lihat disekitar. Jalanan yang menyerupai jalanan-jalanan di kampung-kampung. Namun robotnya tidak dari mobil balap atau mobil koleksi. Melainkan dari bemo, motor, bus dan sebagainya. Saat berubah jadi robot pun gerakannnya sangat nyata..

Bosen kan agan2 sama film Indonesia yang horor-horor dan isinya paha sama dada hehehehee.. Nih gan barusan dapet di Youtube sebuah video animasi lokal yang Kreatif, Bermutu dan pastinya bakal nyesel kalo gak nonton, meskipun tergolong dalam film pendek dan akan dilanjutkan tahun depan, film ini sudah bisa dibilang KEREN dan INDONESIA BANGET!!! dan nggak kaku animasinya kelihatannya lumayan luwes.

Ini posternya gan...


Nih videonya langsung sedot aja gan....!! :


Semoga film Animasi ini bisa memberi harapan dan inspirasi bagi para animator muda di tanah air ini untuk terus berkarya.
http://adf.ly/9njq8