iklan

Iklan

Software Pengusir Nyamuk





Neh bro saya mo bagi-bagi lagi software gratis, kurang baik apa... lagi... coba??? Yang ngunjungin and download ke website ini bulan-bulan terakhir lumayan banyak, cuman sayang yang kasih komentar masih dikit. Sebagai wujud terima kasih sobat yang telah berkunjung atau mendownload di klikbebas.blogspot, silahkan meninggalkan komentar yang bermanfaat bagi kelangsungan klikbebas.blogspot. Awas Klo Gak Kasih Komentar, Gak Gw Kasih Yang Gratis-Gratis Lagi (Heeee heeee... Sabar-sabar : Mode ON)

Sekalian ikut mensukseskan gerakan anti nyamuk Deman Berdarah, Malaria, chikungunya, dll (hee hee :). Neh sob Software Pengusir nyamuk (tikus mungkin juga bisa kali, lum gw coba, heee heee), benernya bukan nyamuk aja, bisa mengusir serangga lainnya juga silahkan di coba aja. Nama softwarenya AntiMosquito. Cara kerja ini software bisa menghasilkan bunyi dengan frekuensi antara 16 KHz s/d 20 KHz melalui speaker (iyalah masak lewat mic?). Pastikan juga audio speaker sobat support dengan range frekuensi 16 KHz s/d 20 KHz. Frekuensi inilah, suara yang bisa didengarkan oleh nyamuk atau serangga sejenis (tidak bisa didengar telinga manusia).

Download software pengusir nyamuk klik DISINI (file kecil 100 kb)

Software ini portable, begitu di aktifkan muncul icon di systray