iklan

Iklan

Kaichou wa Maid-sama! EPisode 1-26(End+Special) [ Subtitle Indonesia ]








English Maid-Sama!

Synonyms: Kaicho wa Maidsama, Kaichou wa Meido Sama, Class President is a Maid!

Type: TV

Episodes: 26

Status: Finished Airing

Aired: Apr 2, 2010 to Sep 24, 2010

Producers: J.C. Staff, Sentai FilmworksL

Genres: Comedy, Romance, School, Shoujo

Duration: 24 min. per episode



Sinopsis:

         Ayuzawa Misaki adalah seorang Ketua OSIS di SMA Seika. Dia adalah ketua OSIS cewek pertama karna Seika itu awalnya adalah sekolah khusus putra namun sekarang dibuka untuk cewek juga.. Misaki masuk ke sekolah itu karna murah biayanya. Di sekolah dia dikenal sebagai ketua iblis, karna dia sangat taat pada peraturan & membela kaum perempuan !! Tapi, ternyata…. setelah pulang sekolah dia punya kerja sambilan… dan kerjanya adalah sebagai seorang maid (pelayan, red.) !! Celakanya, pekerjaannya ketahuan oleh Usui Takumi, cowok populer di sekolah !

Bedanya dari manga/anime lainnya, Usui Takumi ini gak pernah tertarik sama cewek lain kecuali Misaki ! Nah lho.. makanya kemana pun Misaki pergi, Takumi selalu membuntutinya.. tapi dia pernah bilang pada Kanou (siswa yang pernah menghipnotis Misaki) bahwa dia nggak mau terikat pada suatu hubungan karna menurutnya hal itu merepotkan!

Padahal jelas2 banget kalau antara Takumi & Misaki ada sesuatu tapi mereka masih belum mau mengakuinya.