Kamus indo-englis.jar.zip

buat teman yang ingin belajar bahasa inggris,apalagi kalau teman seorang maha siswa,
di jaman sekarang cari kerja susah dan salah satu persyaratanya harus bisa bahasa inggris,tapi kalo belajar pake kamus yang tebelnya semeter 100cm(centi meter)waduh bisa botak kepala,,kayak propesor he...he...he..
Oke..cara menggunakanya sangat mudah pertama buka aplikasinya, pilih indo ke ngelis aja

masukan kata yang mau dicari.contoh masukan kata botak

dan hasilnya..dah terpampang jelas di layar henpon kita.

oke buat temen yang mau belajar bahasa inggris atau mau jadi orang bule bajakan... silahkan donwnload aplikasinya
»kamus.zip

Popular posts from this blog

Download Call of Duty Black Ops II Update 1 and 2-SKIDROW

Grave of the Fireflies (1988) BluRay 720p 600MB